Capello: Rooney Hanya Jago di Manchester United

Capello: Rooney Hanya Jago di Manchester United
Pemain Inggris, Wayne Rooney dan pemain Ukraina Yevhen Selin, saat bertanding dalam laga EURO 2012 di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina. Inggris menang tipis 1-0 atas Ukraina. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
Mantan Pelatih Inggris, Fabio Capello akhirnya angkat bicara terkait dengan kekalahan yang diderita Inggris atas Italia lewat drama adu penalti yang berakhir 2-4. Capello mengaku kecewa dengan penampilan The Three Lions, terutama pada striker Wayne Rooney.

Pelatih asal Italia mengatakan Rooney hanya mampu memahami sepakbola Skotlandia. Kritikan ini diarahkan kepada penampilan Rooney yang lebih cemerlang di Manchester United ketimbang di tim nasional Inggris.

"Setelah melihat permainan (Inggris) terbaru, saya pikir Rooney hanya memahami Skotlandia," kata Capello seperti yang dilansir Guardian, Rabu (27/6).

Skotlandia yang dimaksud Capello adalah mengarah kepada pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson yang berkebangsaan Skotlandia. "Dia hanya bermain baik di Manchester," lanjut Capello yang mengundurkan diri sebagai pelatih Inggris karena memprotes pencopotan kapten Jhon Terry di Timnas.

Mantan Pelatih Inggris, Fabio Capello akhirnya angkat bicara terkait dengan kekalahan yang diderita Inggris atas Italia lewat drama adu penalti yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News