Captain America Jatuh ke Pelukan Pacar Lama

Captain America Jatuh ke Pelukan Pacar Lama
Jenny Slate dan Chris Evans. Foto: People

jpnn.com - Sempat putus pada Februari 2017, Chris Evans dan Jenny Slate dikabarkan kembali merajuta cintanya. Bintang Gifted tersebut terlihat pergi bersama mencari apartemen untuk ditinggali Evans di Tribeca.

Menurut saksi mata, Evans dan Slate terlihat bahagia. Gerak-gerik pemeran Captain America tersebut kepada Slate dan sebaliknya saat berburu apartemen itu memperlihatkan jika mereka adalah sepasang kekasih.

Kabar kedekatan Evans dan Slate pertama tercium saat mereka terlihat makan malam bersama di Better Half, Atlanta. Saat itu, Evans tengah dalam proses syuting film terbaru Avengers. Slate bergabung dengan pemain dan lain Avengers kala itu. Setelah itu, Evans dan Slate mulai aktif berbalas komentar dan pesan di Twitter.

Ketika Evans berkicau tentang lagu yang bisa menenangkannya saat stres dan butuh istirahat, Slate tiba-tiba berkomentar tentang sang kekasih punya waktu luang seminggu penuh.

"Lagu tema untuk Mash membuatku stres. Respons pavlovian adalah sekarang waktunnya untuk tidur. Dan aku mungkin belum mengerjakan pekerjaan rumahku," kicau Evans Oktober lalu.

Slate datang dengan komentar, "'Mungkin belum?' Ayolah, Christopher. Sudah atau belumkah kau mengerjakan PR-mu? Ini jam 7 malam dan kau punya waktu seminggu. Ayolah Ini menakutkan dan menyenangkan. Temui aku di belakang gym setelah jam pelajaran IPA. Aku punya gigitan hiu," balas Slate. (rakyatmerdeka)

Gerak-gerik pemeran Captain America tersebut kepada Slate dan sebaliknya saat berburu apartemen itu memperlihatkan bahwa mereka adalah sepasang kekasih


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News