Car Free Night di Sekanak Lambidaro, Sejumlah Ruas Jalan Ini akan Ditutup

Car Free Night di Sekanak Lambidaro, Sejumlah Ruas Jalan Ini akan Ditutup
Kabid Perangawasa, Pengendalian dan Oprasional Lalulintas Dishub Palembang Julyanzah. Foto : Cuci Hati/jpnn

jpnn.com - Dinas Perhubungan Kota Palembang akan melakukan rekayasa lalu lintas saat launching Car Free Night di Sekanak Lambidaro

Rekayasa lalu lintas akan dilakukan mulai Jumat (2/9) mulai pukul 10.00 WIB hingga 00.00 WIB di Jalan Brigjen Dhani atua Jalan Radial di sekitar Sekanak Lambidaro. 

“Jadi, saat tenda sudah didirikan, sebagian Jalan Radial mulai ditutup dari pukul 10.00,” kata Kepala Bidang Pengawasan, Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas Dishub Palembang Julyansyah, Kamis (1/9). 

Adapun sejumlah ruas jalan yang ditutup, yakni mulai sepanjang Jalan Radial di Pasar 26 Ilir hingga Simpang Empat traffic light Rumah Susun (Rusun).

Rekayasa jalur yang diterapkan Dishub, yakni dari Jalan Datuk M Akib bisa lurus ke Jalan Ahmad Dahlan, atau belok ke kiri jalur satu arah Jalan Mujahidin ke Jalan Merdeka.

“Untuk jalur di Simpang Empat Rusun ke arah Pasar 26 Ilir di Jalan Radial kami tutup,” ungkapnya.

Dia menambahkan  rekayasa jalur di Jalan Radial ini terus dilaksanakan selama CPN ada Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00-00.00 WIB. “Pada saat launching akan kami tutup lebih cepat,” ungkap Julyansyah. (mcr35/jpnn)

Sejumlah ruas jalan di sekitar Sekanak Lambidaro Palembang akan ditutup saat Car Free Night. Ini perinciannya.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News