Cara Irfan Bachdim Jaga Kebugaran Sekaligus Bikin Anak Senang

Cara Irfan Bachdim Jaga Kebugaran Sekaligus Bikin Anak Senang
Irfan Bachdim di rumahnya, jaga kebugaran sembari bermain dengan anak. Foto: Capture video IG Irfan Bachdim

Irfan Bachdim memiliki cara unik untuk menjaga kebugaran tubuhnya sekaligus menyenangkan anak-anaknya di rumah selama pandemi COVID-19. Bukan sekadar latihan menjaga kebugaran dan menghilangkan kebosanan di rumah, tetapi bisa juga sambil bermain dengan anak-anaknya.

Di akun pribadinya di instagram, Bachdim membagikan momen saat dia melakukan gerakan untuk menjaga kekuatan otot kaki. Tak perlu menggunakan barbel, tetapi menggunakan kedua buah hatinya sebagai pengganti beban.

"Dapat nominasi @tOlletje untuk berlatih dengan menggunakan anak-anakku sebagai alatnya, Ini hasilnya dan saya nominasikan : @jenniferbachdim @fardybachdim @nadiabachdim @taufiq08_ @koenveld @nickvandervelden23official @melvinplatje9 @leonardtupamahu," bunyi postingan Irfan.

Terlihat di video tersebut, betapa senang dan bahagianya anak-aanak irfan yang masih kecil. Well, ini bisa menjadi cara bagi pembaca di rumah untuk mengusir kebosanan di masa work from home.

BACA JUGA: Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertancap Besi di Buntut Truk Tangki, nih Fotonya

Bukan hanya menjaga kebugaran tetapi bisa sekaligus membuat buah hati anda senang dan bersenda gurau. Kebahagiaan dan kesehatan didapat sekaligus. (dkk/jpnn)

 

Irfan Bachdim memiliki cara unik untuk menjaga kebugaran tubuhnya sekaligus menyenangkan anak-anaknya di rumah selama pandemi COVID-19.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News