Cara Musnahkan Barang Bukti Ini Unik Seperti Bikin Jus Buah

Cara Musnahkan Barang Bukti Ini Unik Seperti Bikin Jus Buah
Sebanyak 17,1 gram sabu-sabu dimusnahkan Sat Res Narkotika Polresta Pekanbaru dengan cara diblender, Jumat (10/4). Foto: Fitrialis/Riaupos.co/jpnn.com

jpnn.com - PEKANBARU - Satuan Reserse Narkotika Polresta Pekanbaru memusnahkan barang bukti hasil tangkapan narkotika jenis sabu-sabu seberat 17,1 gram, Jumat (10/4).

Pemusnahan tersebut dilakukan dengan cara memblender dicampur air. Setelah benar-benar larut, cairan sabu kemudian dibuang kedalam selokan yang ada di Mapolresta.

"Barang bukti awalnya berjumlah 27,2 gram, telah kami sisihkan untuk kepentingan pemeriksaan laboratorium seberat 10 gram dan 0,1 gram untuk bukti di persidangan," kata Kanit I Satres Narkoba Polresta Pekanbaru, AKP Sihol Sitinjak.

Pemusnahan barang bukti dari hasil operasi Antik Siak 2015 ini disaksikan pihak dari Badan Narkotika Kota (BNK) Pekanbaru, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Balai Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Pekanbaru.(fit/fas/ray/jpnn) 


PEKANBARU - Satuan Reserse Narkotika Polresta Pekanbaru memusnahkan barang bukti hasil tangkapan narkotika jenis sabu-sabu seberat 17,1 gram, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News