Cari Hunian Terintegrasi di Segitiga Emas Jakarta dengan Harga Miring, Baca nih..

Cari Hunian Terintegrasi di Segitiga Emas Jakarta dengan Harga Miring, Baca nih..
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Pengembang T Plaza, melalui PT Prima Kencana merancang sebuah superblok yang terintegrasi secara strategis di tengah kota Jakarta. Menghadirkan konsep 'One Stop Shopping', kawasan ini juga terintegrasi dengan apartemen, hotel, ruko, lokasi bersantai dan areal komersial untuk memanjakan penghuni maupun pengunjungnya.

Direktur Utama PT Prima Kencana, Teguh Susanto mengatakan pembangunan kawasan terintegrasi ini bakal segera selesai. "Pembangunan T Plaza hampir rampung dan siap diserahterimakan pada 2016 mendatang," ujar Teguh disela acara 'topping off' atau penutupan atap terakhir T Plaza di Jakarta, Rabu (9/9).

Teguh menambahkan, T Plaza sengaja dipersiapkan untuk menjadi sebuah wilayah favorit dalam melakukan multi aktivitas, khususnya bagi para eksekutif yang bekerja di Jakarta. Adapun lokasi strategis yang ditawarkan yakni di wilayah Pejompongan-Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

Dia yakin, konsep terintegrasi apartemen tower dengan retail areal di T Plaza ini akan menjadi kebutuhan di masa depan, khususnya para profesional muda yang membutuhkan gaya hidup praktis dan berada di tengah kota.

"Harganya pun relatif paling murah di kawasan segitiga emas Jakarta, hanya 32 juta per meter persegi atau Rp 800 juta," katanya.

T Plaza terdiri dari 5 Tower dalam 1 kawasan seluas 1,65 ha, dengan total 1.200 unit apartemen. Empat tower merupakan apartemen, satu tower sisanya diperuntukkan perhotelan, dan dilengkapi dengan arcade dan komersial area. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pengembang T Plaza, melalui PT Prima Kencana merancang sebuah superblok yang terintegrasi secara strategis di tengah kota Jakarta. Menghadirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News