JPNN.com

Cari Parkir Mobil atau Motor Sudah Bisa Lewat Ponsel

Kamis, 25 April 2019 – 08:00 WIB Cari Parkir Mobil atau Motor Sudah Bisa Lewat Ponsel - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Digital Internasional menghadirkan platfrom aplikasi CariParkir untuk memudahkan pengguna kendaraan mendapatkan tempat parkir lebih mudah dan cepat hanya lewat ponsel.

Artinya, pengguna mobil maupun sepeda motor, kini tidak perlu khawatir lagi saat mencari lahan parkir di pusat perbelanjaan atau gedung-gedung perkantoran. 

Direktur PT Astra Digital Internasional, Wiwi Yudianto mengatakan, pihaknya menghadirkan aplikasi CarParkir untuk mendukung ekosistem otomotif, khususnya di area parkiran.

BACA JUGA: Jurus Astra Digital Memuaskan Kebutuhan Milenial

"CariParkir adalah sebuah platform untuk memudahkan pengemudi mendapatkan tempat parkir hanya melalui ponsel. Kami juga telah menyediakan tempat parkir untuk sepeda motor dan mobil," ujar Wiwi pada saat ditemui di kantor Astra Digital Internasional, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (24/4).

Bagi pengendara roda dua, Wiwi menjelaskan telah menyediakan tempat parkir motor di area transportasi umum seperti stasiun kereta, MRT ataupun Trans Jakarta. Sedangkan, untuk mobil sendiri sudah disediakan di area mal dan gedung perkantoraan yang sudah berkeja sama dengan CariParkir.

"Untuk motor kami sudah menyediakan di stasiun, MRT dan Trans Jakarta. Sementara untuk mobil kita sudah bekerja sama dengan beberapa mal di Jakarta. Jadinya masyarakat tidak akan sulit untuk mencari parkir lagi," kata Wiwi.

Cara menggunakan CariParkir pun sangat mudah. Pengguna hanya cukup mengunduh aplikasi di Play Store maupun App Store. Kemudian Anda bisa memmesan terlebih dahulu melalui aplikasi CariParkir.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...