Carissa Putri Belum Ingin Menikah

Carissa Putri Belum Ingin Menikah
Carissa Putri Belum Ingin Menikah
STATUS single tidak lagi diemban artis Carissa Putri. Setahun belakangan ini pemeran Maria dalam film Ayat-Ayat Cinta tersebut memiliki kekasih. Namun, Carissa belum berpikir untuk melanjutkan kisah cintanya ke jenjang yang lebih serius.

 

Wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Fedy Nuril itu, yang merupakan lawan mainnya dalam Ayat-Ayat Cinta, menyatakan bertemu dengan kekasihnya ketika menghadiri suatu acara. "Saya dikenalkan teman saya. Dia bukan dari dunia entertainment," ujar wanita kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984, tersebut.

 

Untuk saat ini, lanjut Carrisa, pacarnya tersebut belum mau diekspos di media. Karena itu, ke mana pun Carissa pergi, dirinya selalu sendiri. Ditanya mengenai pernikahan, Carissa menyatakan belum berpikir untuk melakukan hal tersebut. Sebab, dia masih melakukan pendekatan lebih dalam lagi kepada pacarnya tersebut.

  

"Kami baru menjalani hubungan setahun. Untuk mengenal satu sama lain, hingga memutuskan untuk menikah, butuh waktu yang sangat lama," papar Carissa.

 

STATUS single tidak lagi diemban artis Carissa Putri. Setahun belakangan ini pemeran Maria dalam film Ayat-Ayat Cinta tersebut memiliki kekasih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News