JPNN.com

Cinta Laura Serba Otodidak

Senin, 26 April 2010 – 08:27 WIB Cinta Laura Serba Otodidak - JPNN.com
Cinta Laura Serba Otodidak
MESKI telah meninggalkan dunia akting. Pesinetron dan penyanyi Cinta Laura tidak bisa melepaskan dunia musik, khususnya dance. Bahkan, Artis kelahiran Quankenbruck, Jerman, itu akan tetap berusaha mengembangkan bakatnya. “Aku kenal dance sudah dari usia 6 tahun,” ucapnya di Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (24/4).

Menurut Cinta, dance merupakan bagian hidup yang tak terpisahkan. Terlebih, setiap performance di panggung selalu diramu dengan konsep dance yang baru. “Semua aku lakukan dengan otodidak, tidaklah sulit. Semua belajar sendiri kebetulan aku suka banget. Makanya aku bisa lebih mengeksplor,” tukasnya.

Karenanya, jika disuruh memilih antara akting dan dance dirinya pasti memilih yang satu ini. “Dari kecil aku sudah suka. Apalagi di saat kecil aku sudah sering melihat Jennifer Lopez atau artis luar. Makanya dance itu sudah menjadi identik di aku. Aku merasa kalau tanpa ada dance ada yang kurang,” papar bintang sinetron Air Mata Cinta.

Apakah mengikuti Agnes Monica" “Tidaklah, menurut aku Agnes itu artis yang sangat bagus, multi talented banget. Dan aku sudah suka dance dari umur 6 tahun,” pungkasnya. (ash)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...