Kondisi Bret Michaels Mulai Stabil

Kondisi Bret Michaels Mulai Stabil
Kondisi Bret Michaels Mulai Stabil
LOS ANGELES - Mantan vokalis Poison, Bret Michaels, yang mengalami kritis akibat pendarahan, dikabarkan telah mulai sadar. Seperti diberitakan TMZ, Bret mulai bisa berbicara.

Ambre Lake, pemenang acara reality show "Rock of Love" yang juga dipandu Bret Michaels, mengatakan bahwa mantan front man Poison itu sudah mulai stabil. "Saya bicara dengan orang-orang yang dekat dengan Bret. Mereka mengatakan kondisinya mulai sadar dan stabil," ujar Lake kepada TMZ, Sabtu (24/4) waktu setempat.

Sebelumnya kabar tentang Bret yang mengalami pendarahan otak itu tertulis di laman majalah People. Kabar itu pula yang dikonfirmasi ke Joann Mignano.

Humas pribadi Bret Michaels, Joann Mignano di New York, Jumat (23/4) kemarin, menyatakan bahwa, mantan front man Poison itu dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami sakit kepala parah. Dokter yang menanganinya menemukan adanya pendarahan di pangkal otak.

LOS ANGELES - Mantan vokalis Poison, Bret Michaels, yang mengalami kritis akibat pendarahan, dikabarkan telah mulai sadar. Seperti diberitakan TMZ,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News