Carletto Diminati Roma dan Real

Carletto Diminati Roma dan Real
Carletto Diminati Roma dan Real
MASA depan Carlo Ancelotti sebagai manajer Chelsea penuh ketidak pastian. Melorotnya performa tim berjuluk The Blues itu di Premier League menjadi salah satu alasan utama. Mereka tertinggal jauh dari sang penguasa klasemen Manchester United.

Menilik grafis kinerja John Terry dkk yang naik turun, sepertinya sulit bagi mereka mengejar ketertinggalan. Kondisi yang membuat Ancelotti sulit mempertahankan jabatannya. Kecuali tactician asal Italia itu meraih prestasi di Liga Champions.

La Gazzetta dello Sport mengklaim, masa depan Ancelotti di Chelsea akan berakhir pada akhir musim nanti. Namun, Ancelotti tak perlu khawatir. Sebab, masih banyak klub elite yang tertarik memakai jasanya bila dia tidak lagi melatih Chelsea.

Yang paling tertarik memakai jasa Ancelotti adalah AS Roma. Bukan rahasia lagi bila klub asal ibu kota Italia itu terpikat pada Ancellotti. Begitu juga dengan Ancelotti. Melatih Giallorossi, julukan Roma, merupakan salah satu impian Carletto, sapaan Ancelotti.

MASA depan Carlo Ancelotti sebagai manajer Chelsea penuh ketidak pastian. Melorotnya performa tim berjuluk The Blues itu di Premier League menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News