Casillas Bisa Tinggalkan Madrid

Casillas Bisa Tinggalkan Madrid
Casillas Bisa Tinggalkan Madrid

jpnn.com - MADRID- Iker Casillas tengah berada dalam posisi terjepit di Real Madrid. Sebagai leganda Madrid, Casillas mulai kehilangan tempatnya di bawah mistar gawang. Musim lalu, dia berulang kali menjadi penghuni bangku cadangan.

Musim ini, situasinya juga tak berubah. Kedatangan Carlo Ancelotti di kursi pelatih ternyata tak membuat Casillas memiliki kesempatan unjuk gigi. Di laga perdana La Liga, Minggu (18/8) kemarin, Casillas menjadi cadangan.

Hal itulah yang membuat masa depan Casillas menjadi ramai diperbincangkan. Mantan pelatih Madrid, Bernd Schuster bahkan menilai jika Casillas bisa hengkang ke tim lain. Dengan status kapten tim, Casillas tentu butuh untuk dimainkan.

“Saya paham jika Casillas ingin pergi. Memang sangat sulit membayangkan Raul Gonzales di tim lain. Kondisi itu juga dialami Casillas. Tapi, di sisi lain, dia adalah ikon klub,” terang Schuster seperti dilansir laman Tiki Taka, Selasa (20/8).

Raul memang sempat menjadi symbol Madrid. Namun, kedatangan Jose Mourinho membuat Raul kehilangan posisinya. Dia akhirnya hengkang ke Schalke. Nah, menurut Schuster, hal tersebut juga bisa terulang pada Casillas.

“Tahun mendatang ada Piala Dunia. Dia tidak akan bisa menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Casillas butuh bermain. Kita semua harus ingat bahwa dia tak masuk tim karena cedera,” tegas pria yang kini menukangi Malaga tersebut. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jadwal IPL Belum Beres

MADRID- Iker Casillas tengah berada dalam posisi terjepit di Real Madrid. Sebagai leganda Madrid, Casillas mulai kehilangan tempatnya di bawah mistar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News