Casillas Pilih Menang, Daripada 400 Laga

Casillas Pilih Menang, Daripada 400 Laga
Casillas Pilih Menang, Daripada 400 Laga
MADRID - Iker Casillas menambah satu lagi catatan spesial dalam karirnya. Saat mengawal gawang Real Madrid menghadapi Real Zaragoza kemarin, Casillas membukukan laga ke-400 di Liga Primera. Portero (penjaga gawang) berusia 29 tahun itu merupakan pemain kesembilan Real yang mampu melakukannya.

Dalam catatan, pemain Real yang paling banyak tampil di Liga Primera adalah Raul Gonzalez. Striker yang hengkang ke Schalke 04 di awal musim itu mengoleksi 550 laga. Dengan kiper cadangan Real Jerzy Dudek cedera rahang enam pekan ke depan, Casillas sendiri tidak akan punya kesempatan rehat di sisa liga musim ini.

"Saya senang mencatat jumlah laga sebanyak itu bersama klub terbaik dunia, Real Madrid," ungkap Casillas di situs resmi klub. "Saya teringat saat saya turun pertama di liga ini. Saya masih berusia 18 tahun ketika saya menggantikan Bodo Ilgner melawan Athletic Bilbao di San Mames," tambah pemain yang mencatat debut Liga Primera pada 12 September 1999 itu.

Tapi, bagi Casillas, kegembiraannya menembus 400 laga tidak mengalahkan kegembiraannya memenangkan laga melawan Zaragoza. "Setelah El Clasico (kalah 0-5 dari Barcelona pada 29 November, Red), semua pemain ingin segera melupakannya dengan kemenangan demi kemenangan. Saya lebih memilih menang dibandingkan catatan itu (400 laga, Red)," tuturnya.

MADRID - Iker Casillas menambah satu lagi catatan spesial dalam karirnya. Saat mengawal gawang Real Madrid menghadapi Real Zaragoza kemarin, Casillas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News