Seongnam v Inter Milan: Amankan Final

Seongnam v Inter Milan: Amankan Final
Seongnam v Inter Milan: Amankan Final
ABU DHABI - Tuntutan harus juara pada Piala Dunia Antarklub 2010 telah dibebankan kepada allenatore Inter Milan Rafael Benitez. Bila gagal, tak ada ampun, dia dipecat. Sebelum bicara soal gelar juara, Inter harus terlebih dulu lolos ke final.

Ya, sebagai juara Eropa, Inter berhak langsung tampil di semifinal dan mereka akan berhadapan dengan wakil Asia Seongnam Ilhwa Chunma pada malam ini di Zayed Sport City Stadium, Abu Dhabi, malam nanti (tayangan langsung TV One pukul 23.00 WIB).

Bicara soal reputasi Seongnam jelas ketinggalan jauh di belakang klub berjuluk Nerazzurri itu. Musim lalu, mereka mencatat prestasi fantastis, tapi saat masih ditangani Jose Mourinho. Sekarang, di tangan Benitez, performa Inter merosot.

Di Serie A Liga Italia, Inter terlempar dari zona Eropa dan di pentas Liga Champions, mereka lolos ke babak 16 besar hanya sebagai runner-up grup di belakang Tottenham Hotspur. Melorotnya performa Inter membuat Moratti geregetan.

ABU DHABI - Tuntutan harus juara pada Piala Dunia Antarklub 2010 telah dibebankan kepada allenatore Inter Milan Rafael Benitez. Bila gagal, tak ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News