Cassano Dinilai Masih Kegemukan

Kamis, 30 Desember 2010 – 20:42 WIB
Cassano Dinilai Masih Kegemukan - JPNN.com
KEGEMUKAN - Antonio Cassano saat di bandara menjelang take-off menuju lokasi pemusatan latihan AC Milan di Dubai. Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images Europe.
DUBAI - Antonio Cassano menjalani latihan pertamanya di AC Milan. Kemarin, Cassano bergabung dengan tim barunya itu dalam pemusatan latihan musim dingin Milan di Dubai, UEA, kemarin. Namun, di hari pertamanya bersama skuad Rossoneri - sebutan Milan - Cassano mendapat catatan dari allenatore Milan, Massimiliano Allegri.

Apa itu? Tak lain adalah mengenai berat badan. Sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport, Allegri menilai Cassano masih kegemukan 2,5 kg. Naiknya berat badan Cassano merupakan konsekuensi karena mantan striker Sampdoria itu tidak lagi turun ke lapangan dalam dua bulan terakhir.

Cassano absen selama itu, karena mendapatkan skors dari Sampdoria. Itu terjadi gara-gara bertikai dengan Presiden Sampdoria Riccardo Garrone, sehingga pemain berjuluk Peter Pan itu dimasukkan dalam daftar lego. "Apabila dia ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler, dia harus menurunkan berat badannya," tutur Allegri.

Untuk mengatasi masalah itu, Allegri sudah meminta Cassano menjalani program yang disusun pelatih fisik Milan, Agostino Tibaudi. "Secara kebugaran, dia juga bermasalah," sambung Allegri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...