Harga Pas, Kaka Bisa Dilepas

Harga Pas, Kaka Bisa Dilepas
Harga Pas, Kaka Bisa Dilepas
MADRID - Real Madrid bersikap angin-anginan menyangkut masa depan Kaka. Beberapa kali, Real mengeluarkan pernyataan tidak akan melepas bintang asal Brazil itu. Kaka juga sudah mengeluarkan bantahan, serta menyebut bakal tetap membela Real di musim ini.

Tapi, Direktur Umum Real, Jorge Valdano, memberi pernyataan yang memicu spekulasi. Valdano mengatakan apabila Kaka masih memungkinkan dilepas Los Merengues - sebutan Real - di bursa transfer Januari nanti. Itu dengan syarat apabila ada klub yang bisa memenuhi banderol Kaka.

"Jika ada tawaran besar menghampiri klub kami pada Januari, seseorang bisa pergi," kata Valdano kepada Corriere dello Sport. "Bagi Real, Januari bukan momen untuk menambah pemain, melainkan sebaliknya," tambahnya, seakan menepis kemungkinan klubnya membeli striker baru, seiring cederanya Gonzalo Higuain yang hanya menyisakan Karim Benzema di lini depan.

Secara tidak langsung, Valdano meminta agar klub yang meminati Kaka menyodorkan tawaran resmi. Secara tidak langsung pula, klub yang dimaksud adalah Inter Milan. Setelah menunjuk Leonardo sebagai allenatore baru, Kaka memang masuk bidikan Inter. Kedekatan Leonardo dengan Kaka menjadi nilai plus dalam hal ini.

MADRID - Real Madrid bersikap angin-anginan menyangkut masa depan Kaka. Beberapa kali, Real mengeluarkan pernyataan tidak akan melepas bintang asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News