Catat! Bazar Suku Cadang Hyundai Ada Diskon Sampai 90 Persen

Catat! Bazar Suku Cadang Hyundai Ada Diskon Sampai 90 Persen
Suku cadang Hyundai. Foto: Hyundai

jpnn.com, JAKARTA - Meringankan beban konsumennya dalam perawatan mobil, Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menggelar kegiatan Hyundai Part Bazaar 2018 untuk yang sudah tergabung di Hyundai car communities dari berbagai model.

Selain kemudahan mendapat beragam suku cadang Hyundai, konsumen diuntungkan dengan tawaran potongan harga yang beragam mulai dari diskon 25 persen sampai 90 persen.

Hyundai car communities yang ditarget meliputi ACCENTER (ACCENT) ACI (ATOZ), AFCI (AVEGA), ANTRAC (ELANTRA), GRAVITY (Grand AVEGA), H1FI (H-1), Hi10Club (i10), HOAX (ACCENT), HiD (i20), MOGI (MATRIX), INAGO (GETZ), TFC (TRAJET), SOCI (SANTA Fe), TUCSONIC (TUCSON), dan TOC (TUCSON).

Bazar suku cadang Hyundai itu akan dimulai pada Sabtu dan Minggu, (8-9/12) yang bertempat di area part center Pabrik Hyundai Jl.H. Wahab Affan KM.28 Pondok Ungu-Bekasi. Bazar dimulai pada pukul 08.00 s/d 15.00 WIB.

“Pada Hyundai Part Bazaar 2018 ini kami telah menyiapkan tiga kelompok spare parts dengan potongan harga yang fantastis. Ada kelompok spare parts dengan potongan harga 25%, 40% dan 60% serta kelompok spare parts dengan potongan harga 80% dan 90%,” ujar Service Marketing Div.Head HMI Andi Agung.

Selain itu, Agung menyarankan bagi para anggota komunitas Hyundai agar mendaftarkan diri di program Loyalty Community agar mendapatkan benefit sebagai member Loyalty Community seperti potongan harga spare parts dan jasa di semua bengkel resmi 3S Hyundai. (mg8/jpnn)


Meringankan beban konsumennya dalam perawatan mobil, Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menggelar kegiatan Hyundai Part Bazaar 2018


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News