Keren! Hyundai Santa Fe Terbaru Diberkati Sensor Sidik Jari

Keren! Hyundai Santa Fe Terbaru Diberkati Sensor Sidik Jari
Ilustrasi Hyundai Santa Fe terbaru. Foto: Hyundai

jpnn.com - Berbeda dari pasar negara lainnya, Hyundai Motor Co., menawarkan Hyundai Santa Fe berbekal fitur mutakhir khusus konsumen di Cina.

Melalui lantai Guangzhou International Automobile Exhibition 2018, Hyundai Santa Fe generasi keempat mengenalkan fitur sensor sidik jari.

Di mana, Santa Fe terbaru memiliki tanda pengenal sidik jari setiap pemiliknya. berkat fitur ini, konsumen tidak perlu repot lagi menjaga kunci mobil ada di badan mereka.

Sensor sidik jari itu bermanfaat untuk membuka dan menutup pintu, hingga untuk menghidupkan mesin. jadi tidak perlu khawatir lagi jika tertinggal kunci.

Fitur pintar lainnya yakni Baidu Duer, berupa perintah suara untuk mengaktifkan sistem car-entertainment serta wireless charger.

Selain itu, hyundai Santa Fe terbaru diracik dimensi yang lebih panjang dari yang sudah ada, sekitar 16 cm.

Menunjang perjalanan dan kenyamanan penumpang belakang, Sensor ultrasonic mampu mendeteksi gerakan andaikan mereka tak sengaja tertidur dan tertinggal.

Rencananya, Hyundai sudah bisa dimiliki pada kuartal pertama 2019. (mg8/jpnn)


Berbeda dari pasar negara lainnya, Hyundai Motor Co., menawarkan Hyundai Santa Fe berbekal fitur mutakhir khusus konsumen negeri Cina.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News