Catat! Pendaftaran ISMOC Cuma Sampai 31 Maret

Catat! Pendaftaran ISMOC Cuma Sampai 31 Maret
Ilustrasi.

jpnn.com - TANGERANG - Panitia olimpiade sains dan matematika, Indonesia Science and Mathematic Olympiad Challenge (ISMOC) 2016 mengeluarkan peringatan buat para guru dan orang tua.

Ya, ajang yang digeber Universitas Surya ini punya batas waktu pendaftaran. Tak lama lagi, tepatnya 31 Maret nanti, pendaftarannya ditutup.

Sangat disayangkan jika para pelajar SD, SMP maupun SMA yang berbakat dalam dunia sains dan matematika serta memenuhi ketentuan tidak mengikuti salah satu ajang kompetensi bergengsi ini. Kompetisi tingkat nasional yang digelar serentak di 20 kota di Indonesia itu akan diikuti oleh 25.000 peserta.

Melalui lomba olimpiade sains dan matematika ini, pemenang akan mendapat hadiah jutaan rupiah dan berkesempatan untuk menuju lomba olimpiade internasional. 

“Bakat-bakat terpendam ini harus selalu dipupuk. Salah satu pengembangan tersebut, ya melalui lomba seperti ini,” ujar Rektor Universitas Surya, Prof. Yohanes Surya.

Pendaftaran ajang bergengsi untuk murid SD maksimal kelas 5, SMP maksimal kelas 8, dan SMA maksimal kelas 11 ini dilakukan secara online melalui ismoc.id. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News