Catatan Pertemuan Semen Padang vs Mitra Kukar Berimbang, Tapi...

Catatan Pertemuan Semen Padang vs Mitra Kukar Berimbang, Tapi...
Catatan Pertemuan Semen Padang vs Mitra Kukar Berimbang, Tapi...

jpnn.com - PADANG-Penjaga Gawang Semen Padang, Jandia Eka Putra, ternyata belum sekalipun kebobolan oleh pemain-pemain Mitra Kukar saat bertanding dalam waktu normal. Dalam Piala Jenderal Sudirman ini, dua kali Semen Padang dan Pitra Kukar berjumpa, dan kedua tim saling mengalahkan.

Bedanya, kekalahan Semen Padang pada babak penyisihan grup harus melalui adu penalti, setelah keduanya bermain imbang 0-0 pada waktu normal.

Sementara pada pertemuan kedua dalam babak delapan besar, Semen Padang FC berhasil unggul dengan skor 2-1. Meski kebobolan, Jandia bukanlah pemain lawan yang melakukan, melainkan gol bunuh diri dari Alhadji Mamadou.

Saat ditanya performanya oleh Pos Metro Padang (grup JPNN), Jandia memilih merendah. Menurutnya, dukungan suporter dan kerja keras teman-temannya di atas lapangan, melecut semangatnya untuk tampil total di bawah mistar.

"Tidak ada trik khusus, hanya bermain seperti biasa dan bermain dengan semangat yang tinggi. Ini juga karena dukungan yang diberikan oleh seluruh suporter," tegasnya. (h/dkk/jpnn)


PADANG-Penjaga Gawang Semen Padang, Jandia Eka Putra, ternyata belum sekalipun kebobolan oleh pemain-pemain Mitra Kukar saat bertanding dalam waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News