Dejan Antonic Berharap Dukungan Total Bobotoh

Dejan Antonic Berharap Dukungan Total Bobotoh
Bobotoh Persib Bandung/ Amjad

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung telah menunjuk pelatih baru pasca kepergian pelatih Djadjang Nurdjaman yang berguru ke Italia. Pelatih asing yang terpilih adalah Dejan Antonic, eks pelatih Pelita Bandung Raya (PBR). 

Dejan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang telah menunjuk dirinya sebagai pelatih kepala dalam skuad Maung Bandung.

“Terimakasih banyak untuk manajemen Persib dan Bobotoh yang telah memilih saya sebagai pelatih. Saya senang bisa gabung Persib yang punya tradisi juara,” ungkap Dejan kepada Radar Bandung (grup JPNN).

Setelah ditunjuk untuk mengarsiteki Atep dan kawan-kawan, Dejan mengungkapkan, kesiapannya untuk bekerja keras untuk mempertahankan tren Persib sebagai tim besar di Indonesia.  “Tentunya saya orang yang enggak takut untuk kerja keras. Yang sangat penting saya bisa kerjasama dengan pemain muda. Saya senang sekali,” tegasnya.

Dejan mengakui musim ini Persib sangat berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Tentunya dengan kondisi seperti ini akan membuatnya semakin tertantang. “Musim ini Persib sedikit beda, buat saya tantangan  yang besar. Yang penting saya percaya di Persib ada pemain yang lapar juara. Mudah-mudahan saya bisa bawa juara,” tegasnya.  

"Saya sudah lama disini (Indonesia), katanya mental Dejan seperti orang Indonesia, seperti saya bilang, Persib tim besar. Kita harus mengerti sepakbola yang tidak selalu menang, bisa kalah. Ini tantangan baru,” lanjutnya.

Dejan pun menilai dukungan Bobotoh kepada Persib sangat berarti. Pelatih asal Serbia itu melihat dukungan untuk Maung Bandung selalu menggila. “Dukungan untuk Persib dari Bobotoh, gila. Bobotoh selalu penuh jika Persib main. Saya hanya minta percaya pada pemain muda. Kita akan kerja keras di lapangan,” tuturnya mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) itu. (pra/dkk/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung telah menunjuk pelatih baru pasca kepergian pelatih Djadjang Nurdjaman yang berguru ke Italia. Pelatih asing yang terpilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News