Cathy Sharon, Tak Bisa Jauh dari Gadget

Cathy Sharon, Tak Bisa Jauh dari Gadget
Cathy Sharon. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
JAKARTA - Di zaman modern seperti sekarang, gadget tidak lagi menjadi kebutuhan tersier, tetapi naik jadi kebutuhan primer. Untuk sebagian orang, gadget begitu penting dan selalu dibawa ke mana pun pergi. Aktris, model, sekaligus presenter, Cathy Sharon, termasuk orang yang tidak bisa jauh dari gadget. Perempuan kelahiran Jakarta, 29 tahun lalu, tersebut mengakui bahwa dirinya adalah gadget freak.

"Dari dulu, aku gila gadget. Aku nggak bisa hidup tanpa gadget. Yang pasti, ke mana-mana aku selalu bawa handphone. Pernah handphone ketinggalan. Pas waktunya nggak mepet, aku balik ke rumah demi ambil handphone," ujar eks VJ MTV tersebut.

Bagi Cathy, kecanggihan teknologi dan munculnya beragam gadget memiliki lebih banyak keuntungan daripada kerugian. "Hidup kita jadi nyaman dan terbantu banget. Mau cari informasi praktis, tinggal klik. Mau janjian sama teman, tinggal menelepon, SMS, atau BBM," tutur kakak aktris Julie Estelle itu.

Tentang kerugian penggunaan gadget, mantan kekasih Enno Netral yang baru saja merayakan ulang tahun pada 8 Oktober lalu tersebut menyatakan lebih berhati-hati. Dia belajar banyak dari berbagai kasus penyalahgunaan teknologi yang menimpa selebriti. "Aku jadi lebih berhati-hati. Foto-foto yang aman-aman saja. Pas berenang atau liburan di pantai, sekarang aku menghindari pakai bikini. Takut ada yang iseng motion, terus di-upload," paparnya.

JAKARTA - Di zaman modern seperti sekarang, gadget tidak lagi menjadi kebutuhan tersier, tetapi naik jadi kebutuhan primer. Untuk sebagian orang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News