Cavaliers Hajar Hawks 127-94

Cavaliers Hajar Hawks 127-94
Bintang Cavaliers, LeBron James (tengah) berusaha melepaskan diri dari kawalan pemain Atlanta Hawks. Foto: istimewa

jpnn.com - CLEVELAND - Cleveland Cavaliers meraih kemenangan besar pada laga kedelapan NBA 2014/2015. LeBron James dkk sukses menumbangkan Atlanta Hawks dengan skor telak 127-94 di Quicken Loans Arena, Minggu (16/11).

LeBron kembali menjadi bintang kemenangan Cavaliers setelah menyumbangkan 32 poin, enam rebound dan tujuh assist. Selain LeBron, Kyrie Irving juga tampil ciamik dengan donasi 20 angka.

“Saya merasa seperti seorang pemain yang memiliki banyak energi. Saya hanya ingin bermain dengan agresif dan melihat dimana kami berada,” terang LeBron di laman ESPN.

Kemenangan itu membuat Cavaliers kini mulai menebar ancaman bagi tim lain. LeBron dkk kini sudah membukukan empat kemenangan beruntun. Kemenangan itu membuat Cavaliers kini mengoleksi rekor 5-3.

Di sisi lain, itu adalah kekalahan pertama Hawks setelah sempat memetik empat kemenangan beruntun. Hasil negatif itu juga langsung mengubur performa impresif Paul Millsap yang mencetak 16 angka. (jos/jpnn)


CLEVELAND - Cleveland Cavaliers meraih kemenangan besar pada laga kedelapan NBA 2014/2015. LeBron James dkk sukses menumbangkan Atlanta Hawks dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News