Cecuit Rasis, FA Investigasi Balotelli

Cecuit Rasis, FA Investigasi Balotelli
Cecuit Rasis, FA Investigasi Balotelli

jpnn.com - LONDON- Mario Balotelli memang tak pernah lepas dari hal-hal berbau rasis. Namun, kali ini situasinya berbeda. Jika biasanya menjadi korban, kali ini Balotelli justru meletupkan masalah berbau rasis.

Bomber Liverpool itu memposting kalimat berbau antisemit dan rasis di akun jejaring Instagram. Dalam kalimat yang diunggahnya itu, Balotelli menyisipkan tokoh Super Mario.

Hal itulah yang memantik reaksi FA selaku federasi sepakbola Inggris. Laman BBC, Selasa (2/12) menulis, FA tengah menyelidiki materi yang diunggah bomber bengal berjuluk Super Mario itu.

Balotelli memang sudah menghapus cecuitnya itu. Namun, hal itu tak menyurutkan upaya FA untuk menyelidiki kalimat yang sudah dituliskan mantan penyerang Inter Milan tersebut.

Di sisi lain, Liverpool juga angkat suara terkait masalah yang membelit Balotelli. “Kami peduli dengan isi materi yang diunggah dan kemudian dihapusnya. Kami akan berbicara dengannya tentang masalah ini,” terang pernyataan resmi Liverpool. (jos/jpnn)


LONDON- Mario Balotelli memang tak pernah lepas dari hal-hal berbau rasis. Namun, kali ini situasinya berbeda. Jika biasanya menjadi korban, kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News