Latih Persija, RD Bekerja Sambil Beribadah

Latih Persija, RD Bekerja Sambil Beribadah
Rahmad Darmawan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mimpi Persija Jakarta merebut gelar juara ISL kini dibebankan pada Rahmad Darmawan. Pelatih yang karib disapa RD itu diharapkan bisa mengakhiri paceklik juara Persija yang sudah berlangsung sejak 2001 silam.

RD bukanlah nama asing bagi tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Sebelumnya, RD memang pernah menukangi Persija pada musim 2006 dan 2010 silam. Kini, siapkah RD menjawab tantangan besar itu?

“Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan apa yang saya punya. Saya niatkan untuk bekerja sambil beribadah memberikan yang terbaik untuk Persija,” terang RD di laman resmi Persija, Selasa (2/12).

Ambisi Persija meraih juara diwujudkan dengan menggaet empat pemain baru. Mereka ialah M. Ilham, Rendy Irwan Saputra, Syaiful Indra Cahya dan Vava Mario Yagalo.

“Doakan dalam beberapa hari kedepan tim sudah dapat terkumpul semua dan Persija dapat memulai latihan perdana sebagai persiapan menuju ISL musim depan,” tegas Wakil Presiden Persija, Asher Siregar. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Mimpi Persija Jakarta merebut gelar juara ISL kini dibebankan pada Rahmad Darmawan. Pelatih yang karib disapa RD itu diharapkan bisa mengakhiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News