Cedera, Kaka Absen Bela Milan

Cedera, Kaka Absen Bela Milan
Cedera, Kaka Absen Bela Milan

jpnn.com - MILAN- Apes benar nasib Kaka. Baru sekali bermain, playmaker AC Milan tersebut harus absen untuk beberapa lama. Itu terjadi setelah mantan pemain Real Madrid tersebut mengalami cedera ketika Milan bersua Torino di Liga Italia, Minggu (15/9).

Saat itu, pemain berusia 31 tahun tersebut ditarik pada menit ke-70. Setelah pertandingan, tim medis langsung melakukan pemeriksaan. Hasilnya, pemain asal Brazil tersebut dipastikan harus absen dalam waktu yang belum ditentukan.

Menurut rencana, Milan akan segera melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui kondisi Kaka. Dengan situasi seperti itu, Kaka dipastikan absen membela Milan saat bersua Glasgow Celtic di Liga Champions, Rabu (18/9).

“AC Milan mengumumkan bahwa pemeriksaan medis menunjukkan jika Kaka harus absen. Kaka akan menjalani serangkaian tes lanjutan dalam sepuluh hari untuk membuat diagnose tentang tanggal comebacknya,” demikian bunyi pernyataan resmi Milan seperti dilansir situs klub, Senin (16/9).

Kaka pun mengaku sangat kecewa karena harus absen membela Milan. Padahal, selama ini, mantan pemain Sao Paulo tersebut berambisi mengembalikan performanya setelah tampil buruk di Madrid.

“Pertandingan tersebut merupakan hari yang buruk untuk saya. Saya tak pernah mengharapkan hal itu terjadi. Hal yang ingin saya lakukan adalah membantu klub ini,” tegas Kaka. (jos/jpnn)

 


MILAN- Apes benar nasib Kaka. Baru sekali bermain, playmaker AC Milan tersebut harus absen untuk beberapa lama. Itu terjadi setelah mantan pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News