Ancelotti Garansi Debut Casillas di Liga Champions

Ancelotti Garansi Debut Casillas di Liga Champions
Ancelotti Garansi Debut Casillas di Liga Champions

jpnn.com - MADRID - Iker Casillas akhirnya bisa menunjukkan kehebatannya di bawah mistar gawang Real Madrid. Bukan di La Liga, tetapi di Liga Champions.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku akan mengandalkan Casillas di Liga Champions. Jadwal terdekat ialah ketika Madrid bertandang ke markas Galatasaray di pertandingan pertama Grup B.

Ancelotti memilih mengandalkan Casillas ketimbang Diego Lopez yang selama ini menjadi andalan di La Liga. Itu berarti Casillas bakal menjalani debut bersama Los Blancos, julukan Madrid musim ini. Sebelumnya, di empat partai Liga Spanyol, pemain berjuluk Santo Iker tersebut harus puas menjadi penghangat bangku cadangan.

“Diego Lopez memang bermain sangat bagus. Namun, pemilihan untuk menurunkan Iker Casillas sudah dibuat,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Marca, Senin (16/9).

Selain membicarakan tentang Casillas, Ancelotti juga mengomentari debut Gareth Bale. Menurut pelatih berjuluk Don Carlo tersebut, Bale tampil cukup bagus saat Madrid melawat ke markas Villareal.

“Bale sangat bahagia. Dia bermain baik dan menunjukkan sikap yang bagus di dalam lapangan. Saya tidak melihat bahwa pertandingan tersebut merupakan performa terburuk kami di musim ini,” tegas mantan pelatih Chelsea tersebut. (jos/jpnn)


MADRID - Iker Casillas akhirnya bisa menunjukkan kehebatannya di bawah mistar gawang Real Madrid. Bukan di La Liga, tetapi di Liga Champions. Pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News