Cegah Tawuran di Kendari, Polisi Gelar Operasi Skala Besar di Malam Hari

Cegah Tawuran di Kendari, Polisi Gelar Operasi Skala Besar di Malam Hari
Kapolresta Kendari Kombes Muhammad Eka Fathurrahman saat memberikan arahan pasa apel patroli skala besar mitigasi potensi tawuran di daerah tersebut, Senin malam (23/1). Foto: La Ode Muh Deden Saputra/Andara

jpnn.com, KENDARI - Polresta Kendari menggelar patroli skala besar untuk memitigasi potensi terjadinya tawuran yang dilakukan antarsekelompok remaja.

Kapolresta Kendari Kombes Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan patroli yang dilakukan pihaknya dilakukan untuk menindaklanjuti maraknya tawuran antarremaja di malam hari.

“Yang akhir-akhir ini banyak diresahkan dengan banyak kejadian tawuran atau perkelahian antara remaja yang terjadi malam hari, kami menindaklanjuti dengan melakukan patroli skala besar,” katanya.

Patroli tersebut dibagi menjadi dua tim. Tim yang pertama menuju ke arah Kecamatan Abeli dan sekitarnya.

Kemudian tim kedua menuju ke arah Kecamatan Puuwatu dan sekitarnya.

“Dibagi menjadi dua tim, tim pertama ke Abeli dan sekitarnya, tim kedua menuju ke Puuwatu dan sekitarnya,” terangnya.

Polisi berpangkat tiga melatih itu membeberkan jumlah personel yang tergabung dalam patroli skala besar itu sebanyak 100 petugas kepolisian, yang terdiri dari personel Polresta Kendari, Brimob, dan Samapta Polda Sultra.

“Kami turunkan 100 orang yang di-backup dari Brimob dan Polda Sultra,” jelasnya.

Dia menyampaikan yang menjadi sasaran dari patroli tersebut adalah para remaja yang sedang berkumpul di suatu tempat dan diduga berpotensi melakukan tawuran.

Polresta Kendari menggelar patroli skala besar untuk mencegah terjadinya tawuran di daerah tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News