Cek Gereja, Kapolres Batara Ingin Pastikan Natal Aman

Cek Gereja, Kapolres Batara Ingin Pastikan Natal Aman
Kapolres Batara AKBP Deni Setyo Utomo SH didampingi sejumlah perwira memantau gereja, Kamis (25/12). Foto: Dadang/Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - MUARA TEWEH - Kapolres Batara AKBP Deni Setyo Utomo SH SIK berserta perwira seperti Wakapolres Kompol Susilo setiawan SIK, Kabag Ops Kompol Harun Al Rasid SIK mengecek keamanan gereja-gereja di sejumlah gereja dalam kota Muara Teweh, Kamis (25/12).

Kapolres berharap pada perayaan natal berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas. Umat nasrani juga diharapkan bisa merayakan natal dengan penuh suka cita.

"Kita berharap dalam perayaan natal semua berjalan tertib, aman dan lancar dan tidak ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kapolres Deni dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), Kamis (25/12).

Gereja-gereja yang didatangi kapolres yakni gereja Imanuel Jalan Pendreh, gereja Santa Maria jalan Cempaka putih dan gereja Pante Kosta jalan Nenas. Tampak semua gereja dijaga beberapa petugas kepolisian. (dad/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Tahan Motor Knalpot Brong

MUARA TEWEH - Kapolres Batara AKBP Deni Setyo Utomo SH SIK berserta perwira seperti Wakapolres Kompol Susilo setiawan SIK, Kabag Ops Kompol Harun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News