Cek Langsung Penyaluran LPG 3 Kg di Wilayah Sumsel, Dirut Pertamina Sampaikan Hal Ini

Cek Langsung Penyaluran LPG 3 Kg di Wilayah Sumsel, Dirut Pertamina Sampaikan Hal Ini
Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengecek langsung penyaluran LPG 3 kg di wilayah Sumsel, Senin (31/7). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, PALEMBANG - Direktur Utama Pertamina (Persero) Nicke Widyawati kembali meninjau langsung penyaluran LPG 3 kG di beberapa pangkalan LPG di Palembang, Sumatera Selatan, Senin (31/7).

Beberapa pangkalan LPG yang dikunjungi, yaitu pangkalan LPG 3Kg H Rozali, Pangkalan LPG 3Kg Wahyudi, dan Pangkalan LPG 3Kg Selawesi.

Saat mengunjungi Pangkalan LPG 3Kg H Rozali, Nicke sempat berdialog dengan penjual menanyakan bagaimana pasokan LPG selama beberapa hari terakhir.

“Kita jual rata-rata perminggu 100 tabung, enggak pernah putus pengiriman, karena kita rajin pesan, enggak ada kendala aman saja, dan kita jual langsung jual ke masyarakat, enggak ke pengecer,” ungkap Haji Rozali, pemilik pangkalan LPG 3 kg.

Nicke Widyawati mengatakan sebelumnya sudah mengecek data melalui command center Pertamina terkait ketersediaan stok LPG 3 kg di Sumatera Selatan.

Namun dia memilih untuk mengecek secara langsung ke lapangan.

"Saya cek data command center di Sumsel ini pasokan aman, stoknya juga aman, tetapi tidak bisa hanya ngecek di command center. Saya saat ini bersama dengan anggota Komisi VII DPR RI, ini melihat secara langsung bahwa tidak terjadi kelangkaan," ungkap Nicke.

Karena itu, Nicke mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panic buying.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati sampaikan hal ini saat mengecek langsung penyaluran LPG 3 kg di wilayah Sumsel, Senin (31/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News