Cekcok Dalam Mobil, Sejoli Terguling ke Rawa, Selamat, Lalu Lanjut Lagi Berantem

Cekcok Dalam Mobil, Sejoli Terguling ke Rawa, Selamat, Lalu Lanjut Lagi Berantem
Mobil terguling di Sangatta Utara Kutai Timur. Foto: tangkapan layar Instagram/Joshua Banjarnahor

jpnn.com, KUTAI TIMUR - Mobil Toyota Yaris yang ditumpangi sepasang suami istri terguling ke rawa di Jalan Kabo, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. 

Mobil tersebut diduga masuk ke rawa karena pengemudi dan pasangannya berantem di dalam mobil. Setelah mobil terguling ke rawa, sejoli itu masih tetap ribut.

Si cewek yang belum diketahui identitasnya itu tampak kesal. Ia marah-marah dan langsung menepis tangan kekasihnya yang berusaha menolong.

Si cewek kemudian kembali ke tempatnya semula di semak-semak dekat pohon pisang. Ia tidak mau lagi naik ke atas mobil karena sudah terlanjur kesal.

Insiden itu disaksikan beberapa orang yang berdiri di tepi jalan. “Berantem dia,” ucap seorang pria yang merekam insiden tersebut.

Video sejoli berantem di rawa ini dibagikan oleh Analis SAR Basarnas, Joshua Banjarnahor melalui akun pribadinya di Instagram pada Sabtu, 6 November 2021.

“Untuk mas dan mba nya semoga cepet baikan ya biar bisa malem mingguan bareng lagi,” tulis Joshua Banjarnahor.

Joshua mengaku mendapatkan video kecelakaan tersebut dari temannya yang tinggal di Sangatta, Kalimantan Timur.

Mobil Toyota Yaris yang ditumpangi sepasang suami istri terguling ke rawa di Jalan Kabo, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News