Cekcok Masalah Anak, Suami Habisi Nyawa Istri, Lalu Bunuh Diri

Cekcok Masalah Anak, Suami Habisi Nyawa Istri, Lalu Bunuh Diri
Sepasang suami-istri tewas bersimbah darah di Nagari Saok Laweh. Foto: Antara

jpnn.com, AROSUKA - Seorang suami nekat menghabisi nyawa istrinya lalu bunuh diri di rumah kontrakan mereka di kawasan Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, pada Minggu (1/11).

Sebelum peristiwa berdarah itu terjadi, pasangan suami-istri itu yaitu suami istri bernama Yusrial, 47, dan Suriantina, 40, terlibat cekcok masalah anak.

"Diduga pemicu aksi pembunuhan dan bunuh diri itu berawal dari pertengkaran masalah anak," ujar Kasat Reskrim Polres Solok AKP Deny Akhmad Hamdani di Arosuka, Senin.

Selain itu, ia menyatakan keributan yang terjadi pada Minggu sore tersebut dipicu karena Suriantina tidak mau mengasuh anak Yusrial karena bukan anak kandung sang istri.

Hal itu membuat Yusrial gelap mata dan melakukan aksi pembunuhan.

Informasi sementara, Yusrial menusuk perut istrinya dengan senjata tajam dan tewas di kamar mandi rumah kontrakannya.

Namun setelah itu, Yusrial juga menghabisi nyawanya sendiri dengan senjata tajam yang telah digunakannya untuk membunuh istri sirinya itu.

"Sang suami bunuh diri dengan pisau yang digunakan melukai istrinya dengan cara menggorok leher sendiri dan tewas di lokasi yang sama dalam kamar mandi," katanya.

Seorang suami nekat menghabisi nyawa istrinya lalu bunuh diri di rumah kontrakan mereka di kawasan Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, pada Minggu (1/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News