Cekcok, Pembeli Lempar Ibu Penjual Nasi Pakai Gelas, Bocor!

Cekcok, Pembeli Lempar Ibu Penjual Nasi Pakai Gelas, Bocor!
Korban menerima perawatan medis usai dilempas gelas. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Seorang penjual warung nasi di kawasan Jalan Semarang, Kecamatan Medan Kota dilarikan ke rumah sakit setelah cekcok dengan pembelinya, Selasa (11/9) malam.

Kepala penjual nasi bernama Tini Lase itu bocor setelah dilempar pelaku menggunakan gelas.

Informasi yang dihimpun Rabu (12/9/2018), kejadian ini berawal saat pelaku datang ke warung nasi tempat korban bekerja dan memesan sejumlah nasi bungkus.

Setelah memesan, pelaku kemudian duduk di warung tersebut untuk menunggu pesanannya selesai.

“Karena warung itu ramai pembeli, korban pun cukup lama menyelesaikan pesanan nasi pelaku. Sebab, korban harus mendahulukan pesanan pembeli sebelumnya,” ungkap Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani.

Akan tetapi, karena merasa pesanannya tidak kunjung siap, pelaku pun memutuskan untuk membatalkan pesanannya. Mendengar itu, korban langsung emosi lantaran sudah hampir selesai membungkus seluruh nasi pesanan pelaku.

“Cekcok pun terjadi antara pembeli dan penjual nasi. Namun tak diduga, pelaku lalu melempar kepala korban dengan gelas,” jelas Revi.

Melihat kejadian itu, warga pun langsung datang melerai. Sedangkan korban yang sudah roboh tak sadarkan diri karena mengalami luka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Seorang penjual warung nasi di kawasan Jalan Semarang, Kecamatan Medan Kota dilarikan ke rumah sakit setelah cekcok dengan pembelinya, Selasa (11/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News