Duh, Ada Polisi Pakai Sabu-sabu di Rumah Bandar Narkoba

Duh, Ada Polisi Pakai Sabu-sabu di Rumah Bandar Narkoba
Sabu-sabu. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Seorang anggota Polsek Medan Area terekam video sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Parahnya, pelaku yang diketahui berinisial PT dan berpangkat ajun inspektur polisi satu (Aiptu) itu mengonsumsi sabu-sabu di rumah bandar narkoba.

Provos Polrestabes Medan sudah mengamankan Aiptu PT. Menurut Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, akan ada tindakan tegas terhadap Aiptu PT yang telah mencoreng Korps Bhayangkara.

“Pimpinan Polri sudah berkomitmen terhadap anggota yang melanggar baik itu disiplin, kode etik, maupun pidana umum, harus diproses,” kata dia, Rabu (5/9).

Perwira tinggi kepolisian dengan satu bintang di pundak itu menegaskan, Jenderal bintang satu ini menegaskan, Polri tak akan lembek kepada anggotanya yang nakal. “Yang bersangkutan akan diproses sekeras-kerasnya,” tegas dia.

Bahkan, bukan tak mungkin Aiptu PT akan dipecar kalau terbukti bersalah. Dedi menjelaskan, berdasar informasi dari Biro Provis Polri, Aiptu PT sedang diproses secara pidana.

“Setelah itu baru diproses kode etiknya. Kalau sudah terbukti bersalah ya PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat). Saat ini oknum sudah ditahan,” tambah dia.

Sedanguan untuk menindaklanjuti kasus Aiptu PT, tim gabungan Propam dan Satuan Narkoba Polrestabes Medan sudah menggeledah rumahnya di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan. Tim polisi menemukan bong atau peralatan untuk mengisap sabu-sabu serta pipet.

Aiptu PT ternyata sudah tiga tahun menjadi pemakai narkoba. Namun, dia mengaku tidak tahu ketika mengonsumsi sabu-sabu ternyata direkam oleh temannya.(cuy/jpnn)


Seorang anggota Polsek Medan Area Aiptu PT terekam video sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di rumah bandar narkoba.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News