Dua Pemuda Nekat Menjambret di Gang Buntu, Ya Begini Jadinya

Dua Pemuda Nekat Menjambret di Gang Buntu, Ya Begini Jadinya
Kedua pelaku sedang membersihkan kamar mandi. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Dua pelaku penjambretan berhasil ditangkap warga Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan, Medan, Sumut, Selasa (4/9).

Penangkapan pelaku dilakukan warga setelah kedua pelaku bertabrakan dengan pengendara lain saat menjambret ponsel warga setempat.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung menangkap kedua pelaku.

Mereka adalah Putra dan Febri, warga Jalan Pasar IX Tembung, Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi dihimpun Rabu (5/9), keduanya sempat menjadi bulan-bulanan warga Jalan Rakyat, Lorong Maninjau atau Gang Nuri setelah terjatuh dari sepeda motor akibat bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain.

Beruntung masih ada warga yang iba melihat kedua pelaku dan segera mengamankan keduanya ke kamar mandi mesjid, untuk menghindari amukan massa yang geram dengan pelaku.

Namun, keduanya tidak serta merta diamankan begitu saja. Kedua pelaku dihukum warga untuk membersihkan kamar mandi Masjid Taqwa.

Tujuannya, tak lain untuk memberikan efek jera atas perbuatannya kriminal yang mereka lakukan, sembari menunggu petugas kepolisian datang.

Dua pelaku penjambretan berhasil ditangkap warga Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan, Medan, Sumut, Selasa (4/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News