Cekcok Soal Perempuan, Dua Sahabat Duel Pakai Sajam, Berakhir Bersimbah Darah

Cekcok Soal Perempuan, Dua Sahabat Duel Pakai Sajam, Berakhir Bersimbah Darah
Tersangka Adnika saat dimintai keterangan oleh penyidik. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - M Arief Permana (21), warga Jl Sersan Sani, Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning Palembang terpaksa berurusan dengan polisi lantaran telah menikam temannya sendiri.

Juru parkir ini diringkus aparat Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel saat berada di wilayah Lebung Gajah, Sako, setelah kejadian Selasa (1/9/2020) dini hari lalu di depan Kafe Palito, Jl Ganda Subrata, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Akibat kejadian tersebut korban Jefri Andika (24), warga Jl Urip Sumodiharjo, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan lT II Palembang mengalami dua luka tusuk di punggung sebelah kanan.

“Motifnya antara pelaku dengan korban selisih paham lantaran teman wanita. Dan korban dengan pelaku sahabat. Pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” kata Kasubdit 3 Jatanras Kompol Suryadi SIK MH didampingi Kanit 4 Kompol Zainuri SH, Senin (16/11/2020).

Menurut pelaku, awalnya masalah mereka akan diselesaikan dengan baik-baik. Lalu kemudian emosi dan pelaku langsung merampas pisau yang dibawa oleh pelaku.

“Aku berteman dengan korban, Pak, awalnya janjian dan bertemu di Kafe tempat aku kerja. Dia emosi, pisau badik dia langsung aku rebut aku tusuk ke punggung dia dua kali,” ungkap tersangka.

Tersangka langsung kabur dan korban langsung dilarikan ke RSMH Palembang. Polisi juga mengamankan barang bukti pisau.

BACA JUGA: Lihat Tulang Belulang dan Tengkorak, Soimah Langsung Histeris

M Arief Permana, 21, warga Jl Sersan Sani, Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning Palembang terpaksa berurusan dengan polisi lantaran telah menikam temannya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News