Cekwan Bersimbah Darah Ditembak OTK saat Singgah di Rumah Makan

Cekwan Bersimbah Darah Ditembak OTK saat Singgah di Rumah Makan
Korban Cekwan saat mendapatkan perawatan di Puskesmas. Foto: palpres.com

jpnn.com, MURATARA - Cekwan, 48, warga Desa Sukamoro Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) bersimbah darah ditembak Orang Tak Dikenal (OTD), Jumat (4/6/21).

Peristiwa itu terjadi usai korban menjemput saudaranya dari rumah sakit dan hendak mampir ke rumah makan saat pulang.

Peristiwa penembakan korban yang terjadi pada Rabu (2/6/21) sekitar pukul 18.00 WIB, tepat di depan Rumah Makan Mutia Desa Rangkiling Kabupaten Sarolangun Jambi.

Akibat peristiwa tersebut, korban harus mendapatkan perawatan karena menderita luka tembak di dada kiri.

Kapolsek Mandiangin AKP Sri Murtopo membenarkan, telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat (2) KUH-Pidana yang dilaporkan Samsir, 43, warga Desa Sukomoro Kecamatan Rawas Ulu Muratara.

Kronologis kejadian peristiwa penembakan oleh OTD tersebut terjadi pada Rabu (2/6/21), sekira pukul 18.00 WIB. Di mana pada saat itu pelapor bersama korban dan saudara-saudaranya, baru pulang dari menjemput keluarganya di tumah sakit.

Dengan mengunakan mobil Daihatsu Sirion Warna Putih Nopol BG 1726 YB, korban melaju dari arah Jambi hendak pulang menuju ke Kabupaten Muratara.

Namun, sampai di Desa Rangkiling Simpang Kecamatan Mandiangin Sarolangun, mobil yang dikemudian oleh saudara korban, bermaksud mampir ke Rumah Makan Mutia.

Cekwan, 48, warga Desa Sukamoro Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) bersimbah darah ditembak Orang Tak Dikenal (OTD), Jumat (4/6/21).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News