Cemburu Baca SMS, Calon Istri Diborgol dan Diikat di Mesin Jahit

Cemburu Baca SMS, Calon Istri Diborgol dan Diikat di Mesin Jahit
Cemburu Baca SMS, Calon Istri Diborgol dan Diikat di Mesin Jahit

jpnn.com - SOE - Yotan Dael, security pada Bank NTT Cabang SoE, Sabtu (23/5) menganiaya calon istrinya, Novalina Benmetan (24), hingga babak belur.

Korban yang saat ini menjalani perawatan medis di RSUD SoE, mengalami luka lecet di sekujur tubuh.

Korban yang merupakan karyawan toko Amora SoE itu, ketika ditemui di ruang Anggrek C kepada wartawan mengatakan, penganiayaan yang dialaminya bermula ketika ia menghubungi calon suaminya melalui SMS untuk meminjam sepeda motor ke kampungnya di Desa Oe'Ue Kecamatan Kuatnana.

Ketika pelaku hendak meminjamkan sepeda motornya itu di bilangan pertokoan SoE, ia meminjam HP milik korban untuk melihat SMS yang ada di kotak masuk maupun laporan terkirim di HP korban.

Saat melihat SMS yang masuk maupun terkirim, pelaku mendapati isi SMS antara korban dan salah satu teman laki-lakinya. Seketika itu pelaku naik pitam dan langsung menganiaya korban dengan cara memukuli menggunakan tangan, kaki serta membenturkan kepala korban ke pagar tempok yang ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

"Saya SMS dengan teman laki-laki saya, tapi itupun tidak ada kata-kata yang bilang sayang atau kata-kata mesra. Tapi tidak tahu kenapa kok dia (pelaku, red) marah dan pukul saya. Waktu dia pukul saya, saya tidak bisa berteriak minta tolong, karena dia sumbat saya punya mulut pakai busa," ujar Novalina.

Belum puas menganiaya korban, pelaku kemudian memaksa korban untuk naik sepeda motor bersamanya menuju Nifuboko tempat pelaku tinggal. Setibanya di sana, pelaku kembali menganiaya korban menggunakan besi baton. Saat menganiaya korban, pelaku memborgol tangan korban serta mengikat kedua kaki kemudian diikatkan ke kaki mesin jahit.

Singkat cerita, korban bersama ayahnya, Oktovainus Benmetan dan ibunya, Neli Sesfaot kembali ke SoE guna mengadukan tindakan pelaku kepada aparat kepolisian. Saat melaporkan kasus yang dialaminya di Polres TTS, ia langsung dibawa ke RSUD SoE untuk mendapat perawatan medis.

SOE - Yotan Dael, security pada Bank NTT Cabang SoE, Sabtu (23/5) menganiaya calon istrinya, Novalina Benmetan (24), hingga babak belur. Korban yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News