JPNN.com

Cemburu Buta, Saddam Husien Pukul Istri hingga Babak Belur

Sabtu, 22 Februari 2020 – 12:43 WIB Cemburu Buta, Saddam Husien Pukul Istri hingga Babak Belur - JPNN.com
Warga Pakistan, pelaku KDRT. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, JEMBER - Tim Reserse Kriminal Polsek Umbulsari Kabupaten Jember membekuk seorang WNA Pakistan karena melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Pelaku yang bernama Saddam Husien itu dijemput polisi di tokonya di wilayah Semboro Kabupaten Jember.

Dia  ditangkap setelah menganiaya istri sahnya SA, karena cemburu. Namun, belum jelas alasan Saddam cemburu pada istrinya.

Korban dianiaya dirumahnya ketika malam hari. SA menderita luka-luka yang cukup serius di antaranya luka memar lebam yang cukup dalam.

Bahkan pelipis kiri korban mengeluarkan darah, korban sempat dilarikan di Puskesmas setempat untuk menjalani perawatan medis.

Kepala Dusun Padang Rejo, Ali, mengatakan, bahwa dirinya diberitahu warganya bahwa telah terjadi penganiayaan dini hari tadi, ketika sesampai di lokasi, kondisi korban masih bersimbah darah.

"Korban akan dilarikan ke puskesmas menunggu pihak keluarganya, korban dan pelaku diketahui beberapa bulan terakhir ini sering cekcok mulut," jelas Ali.

Sementara itu pihak kepolisian Sektor Umbulsari, segera melimpahkan kasus ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jember. (yos/pojokpitu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...