Cemburu, Istri Muda Tusuk Istri Tua

Cemburu, Istri Muda Tusuk Istri Tua
Cemburu, Istri Muda Tusuk Istri Tua
PADANG--Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi di Kota Padang. Gara-gara cemburu, istri muda nekat menusuk istri tua dengan pecahan botol. Akibatnya, istri tua mengalami luka parah sehingga harus dirawat intensif ke RSUP dr M Djamil Padang.

Korban penusukan bernama Ferawati, 26, warga Banuaran, Lubukbegalung. Sedangkan pelaku penusukan istri muda bernama Amel, 24. Kedua wanita ini, istri dari Bayudi, 27, warga Banuaran, Kecamatan Lubeg. Peristiwa penusukan yang terjadi di Jalan M Yamin RT 01 RW 02, Kelurahan Belakangtangsi ini, diduga karena cemburu.

Saksi mata yang enggan ditulis namanya, ZI, 44, mengatakan, kejadian bermula ketika Ferawati (istri tua) datang ke tempat suaminya bekerja di Restoran Martabak Hayuda di  Jalan M Yamin, sekitar pukul 10.00.

Satu jam kemudian, datang Amel, 24, istri muda Bayudi ke Martabak Hayuda. Amel diduga membawa pecahan botol yang mengancam akan bunuh diri jika tidak diakui sebagai istri dan mendapatkan perhatian lebih.

PADANG--Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi di Kota Padang. Gara-gara cemburu, istri muda nekat menusuk istri tua dengan pecahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News