Cemburu, Kakek 60 Tahun Ini Bunuh Selingkuhan di Penginapan Rama

Cemburu, Kakek 60 Tahun Ini Bunuh Selingkuhan di Penginapan Rama
Pria 60 tahun yang membunuh selingkuhannya karena cemburu. Foto : dok pri s=pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Selamat, 60, pria yang telah memiliki cucu ini ditangkap polisi karena menghabisi nyawa seorang perempuan yang ternyata selingkuhannya, Painem, 55.

Warga Jalan Sutomo, Pangkalan Berandan, Kecamatan Babalan, Langkat, itu menghabisi nyawa korban saat menginap di Penginapan Rama Jalan Pik-pik Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, pada Kamis (2/7/2020) dini hari pukul 00.50 WIB lalu.

Sempat melarikan diri, Selamat dibekuk polisi keesokan harinya setelah mendapat informasi keberadaanya di seputaran Jalan Jamin Ginting Km 44 Dusun V Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit.

“Petugas bergerak ke lokasi dan langsung melakukan penyisiran ke dalam hutan. Setelah 5 jam melakukan pencarian, Tekab akhirnya berhasil membekuk tersangka. Selanjutnya tersangka digelandang ke Mako guna diperiksa lebih lanjut,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan, Rabu (8/7/2020).

Kepada petugas, Selamat yang diketahui memiliki istri seorang TKI di Malaysia, mengaku cemburu buta terhadap kekasih gelapnya itu yang didapatinya sedang bersama pria lain.

Saat hari nahas itu, tersangka yang sedang duduk di depan rumah korban, melihat kedatangan teman pria kekasihnya itu, bernama Darwin. Kemudian, korban dan Darwin masuk ke dalam kamar. Dari luar, tersangka mendengar suara berisik keduanya.

“Pelaku yang cemburu serta kesal langsung menggedor pintu rumah sembari mengucapkan kata-kata kasar. Korban dan teman prianya keluar dari rumah untuk mengejar tersangka. Namun tersangka kabur dan bersembunyi,” jelas Martuasah.

Setelah itu, korban dan Darwin kembali masuk ke rumahnya. Tak lama korban keluar rumah untuk memanggil anak dan menantunya guna mencari pelaku.

Selamat, 60, pria yang telah memiliki cucu ini ditangkap polisi karena menghabisi nyawa seorang perempuan yang ternyata selingkuhannya, Painem, 55.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News