Cemburu Melihat Pacar Berciuman dengan Kakak, Bobi Langsung Berbuat di Luar Nalar

Cemburu Melihat Pacar Berciuman dengan Kakak, Bobi Langsung Berbuat di Luar Nalar
Pelaku Bobi saat dimintai keterangan di Unit II Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel. Foto : Cuci/jpnn.

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang lelaki bernama Bobi Harmoko (27) terpaksa berurusan dengan polisi setelah membunuh kakaknya sendiri, yakni Hendri Rangkuti Ria Sari (34) dan Meilani (22) yang merupakan kekasih pelaku.

Aksi pembunuhan ini dilakukan pelaku di kediamannya di Perumahan Dreamland, Sungai Meritai, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Minggu (24/7) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Insiden berdarah ini berawal saat pelaku mengajak pacarnya untuk menginap di rumahnya pada Sabtu (23/7) malam.

Kemudian, pada Minggu siang atau esok harinya, pelaku mendapati kekasihnya bersama Ria Sari sedang berciuman di dalam kamar rumah tersebut.

Ketika itu, pelaku sempat bertanya kepada korban, mengapa keduanya melakukan perbuatan tersebut.

Namun, kakak pelaku menjawab hal tersebut bukan urusannya.

Mendengar jawaban tersebut, pelaku refleks memukul korban dengan dongkrak sebanyak tiga kali. Korban pun sempat kejang-kejang sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Saat saya pukul keduanya tidak langsung meninggal, saya sempat menunggu mereka kurang lebih dua jam lamanya, setelah melihat mereka tidak bernyawa lagi saya sempat putus asa dan mencoba mengakhiri hidup saya dengan minum obat nyamuk," kata Bobi ketika diwawancarai di Polda Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (25/7).

Seorang pria bernama Bobi tega membunuh pacar bersama kakak kandungnya sendiri. Pemicunya, dia cemburu melihat dua perempuan itu berciuman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News