Ceraikan Gwyneth Paltrow, Chris Martin Disarankan Ikut Konseling

Ceraikan Gwyneth Paltrow, Chris Martin Disarankan Ikut Konseling
Gwyneth Paltrow bersama Chris Martin. Getty Images

jpnn.com - Kabar mengejutkan datang dari Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Tanpa sebab yang jelas, artis Iron Man dan vokalis Cold­play itu tiba-tiba mengu­mumkan perce­raian mereka. Pernyataan resmi disampaikan Paltrow lewat tulisan berjudul ‘Sadar Harus Berpisah’ yang dimuat di  blog pribadinya, Gloop.com.

“Dengan berat hati kami me­mutuskan bercerai. Sedih rasa­nya kami harus mengambil ke­putusan ini,” beber Paltrow.

“Telah sampai pada kesimpu­lan walau kami sangat mencintai satu sama lain, kami akan tetap berpisah,” imbuhnya.

Paltrow memasti­kan akan te­tap menjalin hubu­ngan baik se­bagai orangtua dari dua anak mereka, Apple (9) dan Moses (7).

“Yang terutama kami adalah orangtua dari dua anak yang he­bat. Kami pun meminta mere­ka menghargai keputusan kami di masa yang sulit ini,” tutur Paltrow.

Menurut sumber, Martin berjuang demi keutuhan rumah tangganya, namun tetap tidak bi­sa diselamatkan.

“Dia (Chris) sangat hancur dan terluka. Dia disarankan untuk menemui konseling. Dia juga disuruh untuk ke London, namun berbagai usaha yang mereka lakukan tidak berhasil,” ujar sumber.

Kabar yang beredar, perceraian mereka disebabkan karena kini keduanya memiliki pandangan hidup yang berbeda. Namun, isu perselingkuhan Paltrow paling kuat muncul. Ia pernah digosipkan selingkuh dengan Jeff Soffer, pengusaha sekaligus suami supermodel Elle Macpherson. Juga dengan Kevin Yorn, pengacara dunia hiburan.

Kabar mengejutkan datang dari Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Tanpa sebab yang jelas, artis Iron Man dan vokalis Cold­play itu tiba-tiba mengu­mumkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News