Mick Jagger Dapat Warisan 9 Juta Dolar AS dari L'Wren Scott

Mick Jagger Dapat Warisan 9 Juta Dolar AS dari L'Wren Scott
Mick Jagger bersama L'Wren Scott yang tewas gantung diri. Getty Images

jpnn.com - Si bibir dower Mick Jagger bisa sedikit tersenyum menyusul kematian tragis sang kekasih L'Wren Scott yang tewas gantung diri pekan lalu. Senyum vokalis grup legendaris The RollingStones ini muncul sebab Scott mewasiatkan agar seluruh kekayaannya diserahkan pada Michael Philip Jagger, alias Jagger sendiri.

Scott yang berprofesi sebagai desainer, paling sedikit memiliki kekayaan bernilai USD 9 juta atau sekitar Rp 102 miliar. "Saya serahkan semua harta berupa perhiasan, pakaian perabotan rumah tangga, mobil, artikel pribadi, asuransi, dan aset berupa properti pada Michael Philip Jagger," tulis Scott.

Aset terbesar Scott dikabarkan berupa kondominium bernilai USD 8 juta yang terletak di 200 Eleventh Avenue, New York dan aset lain bernilai USD 1 juta yang tersebar di kota yang sama.

Sikap Scott ini agak mengagetan. Pasalnya, meski hidup sendirian, dia sebenarnya memiliki adik dan kakak yakni Randy Bambrough dan Jan Bambrough Shane.

Meski keberadaan keduanya diakui, Scott tetap ingin seluruh hartanya diserahkan pada Jagger. Hubungan kakak beradik itu dikabarkan sejak lama tak akur hingga Scott memutuskan hidup sendiri. Menariknya, dalam surat wasiat tersebut, Scott sempat menulis bahwa statusnya tak pernah menikah tapi di bagian lain tulisan tak pernah dia coret.

Tak jelas apa ini berarti selama ini Scott telah menikah dengan Jagger. Pertanyaan lain, seperti dikutip dari laman Pagesix, Kamis (27/3), apakah kekayaan senilai USD 9 juta tersebut bisa menutupi hutang-hutang Scott yang dikabarkan lebih besar lagi nilainya. (pra/jpnn)


Si bibir dower Mick Jagger bisa sedikit tersenyum menyusul kematian tragis sang kekasih L'Wren Scott yang tewas gantung diri pekan lalu. Senyum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News