Ceramah di Makam, Harry Tanoesoedibjo Dilarikan ke Rumah Sakit

Ceramah di Makam, Harry Tanoesoedibjo Dilarikan ke Rumah Sakit
Ceramah di Makam, Harry Tanoesoedibjo Dilarikan ke Rumah Sakit

jpnn.com - USAI memberikan ceramah politik di Makam Syaichona Kholil, Bangkalan, calon Wakil Presiden (Cawapres) Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo dilarikan ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Kabupaten Bangkalan. Diduga bos MNC Group itu mengalami kelelahan. 

"Ia benar bapak dilarikan ke rumah sakit karena kecapean," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Bangkalan H Farouq Alkoumi, Selasa seperti dilansir kantor berita Antara.

Farouq mengatakan kelelahan Hary Tanoe mulai terlihat saat pasangan Capres Wiranto itu berada di makam Syaichona Kholil Bangkalan.

"Pak Harry memang bilang dirinya sedang tidak `fit`. Tapi sudah mendingan karena mendapatkan perawatan medis," terangnya.

Kedatangan Cawapres Hanura "HT" ke Bangkalan Selasa itu merupakan bagian dari kunjungannya ke Pulau Madura. Setelah di Bangkalan ia dijadwalkan berkunjunga ke Kabupaten Sampang dan Kabupaten Sumenep.

Farouq mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah kunjungan HT ke kabupaten lain di Pulau Madura akan dilanjutkan atau tidak, karena masih menunggu kondisinya lebih baik. (ant/tp/mas)


USAI memberikan ceramah politik di Makam Syaichona Kholil, Bangkalan, calon Wakil Presiden (Cawapres) Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo dilarikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News