Ceramah Zakir Naik di Bandung Bakal Live Streaming

Ceramah Zakir Naik di Bandung Bakal Live Streaming
Zakir Naik. Foto: thestar

jpnn.com, BANDUNG - Panitia Dr. Zakir Naik Indonesia (DZN) Visit 2017 akan memfasilitasi masyarakat yang tidak mendapat akses masuk mengikuti ceramah Zakir Naik di Kota Bandung.

Ketua Panitia DZN Bandung, Rizky Diansyah mengatakan, ceramah yang akan digelar di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Minggu (2/4) besok nanti disiarkan langsung secara live streaming.

"Kami sangat berterima kasih bahwa ceramah nanti diminati banyak orang. Oleh karena itu, salah satu upaya kami untuk memfasilitasi penonton yang tidak bisa menyaksikan langsung di lokasi adalah dengan menyiarkan secara live streaming," kata Rizky saat dihubungi JPNN, Selasa (28/3).

Rizky menambahkan saat ini panitia sedang berkomunikasi dengan sejumlah DKM masjid-masjid besar di Kota Bandung untuk dijadikan tempat menyiarkan ceramah dengan judul Da'wah or Destruction itu.

"Panitia di Bandung juga telah menyiapkan titik-titik lokasi mana yang akan dijadikan tempat live streaming. Untuk itu kami berencana akan menyiarkannya di sejumlah masjid melalui kerja sama dengan DKM setempat. Hal itu dilakukan untuk mempermudah dan memperluas dakwah yang dilakukan Zakir Naik," tandasnya.

Selain Bandung, kota-kota yang akan menjadi tempat safari dakwah Zakir Naik adalah Yogyakarta, Ponorogo, Bekasi, dan Makassar. (mg5/jpnn)


Panitia Dr. Zakir Naik Indonesia (DZN) Visit 2017 akan memfasilitasi masyarakat yang tidak mendapat akses masuk mengikuti ceramah Zakir Naik di Kota


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News