Sudah Daftar Tak Bisa Masuk, Fans Zakir Naik Kecewa

Sudah Daftar Tak Bisa Masuk, Fans Zakir Naik Kecewa
Ribuan orang memadati area di luar Stadion Patriot ketika ceramah Zakir Naik berlangsung. Foto: GoBekasi

jpnn.com - Acara ceramah Zakir Naik di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (8/4), diwarnai protes calon penonton. Sejumlah orang yang sudah datang ke lokasi acara mengaku kecewa karena tidak diizinkan masuk.

“Ya sebenarnya saya kecewa, karena sudah dari dua minggu yang lalu saya daftar online,” kata Nano, warga Pekayon, saat di temui di belakang tribun timur Stadion Patriot.

Pria berusia 40 tahun ini tidak patah arang. Demi melihat secara langsung ulama idolanya, dia langsung datang ke Stadion Patriot Chandrabhaga.

Tetapi lagi-lagi dia harus kecewa karena tiket sudah habis. “Katanya duluin yang sudah registrasi dulu. Baru nanti kalau masih ada yang kosong bisa masuk,” imbuhnya.

Untuk bisa memenuhi dahaganya menonton ceramah Zakir Naik, Nano sempat melihat tampilan melalui layar di luar stadion yang disediakan panitia.

Tetapi karena suara yang terdengar disana tidak jelas, kekecewaan kembali menghampirinya. “Layarnya kecil dan suaranya tidak jelas. Jadi saya duduk sajalah disini, sambil nunggu informasi selanjutnya. Siapa tahu bisa masuk,” tukasnya.

Nano mengungkapkan, selain dirinya masih banyak lagi calon peserta yang gagal masuk. Registrasi yang tidak berhasil melalui website menjadi kendala yang sulit diobati.

“Saya kira sampai ribuan ini yang tidak bisa masuk. Orang banyak banget di sekeliling stadion,” ujarnya. (gob)


Acara ceramah Zakir Naik di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (8/4), diwarnai protes calon penonton. Sejumlah orang yang sudah datang ke lokasi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News