Cerita Anang Hermansyah & Tokoh NU Seusai Bertemu Mahfud MD, Blak-blakan

Cerita Anang Hermansyah & Tokoh NU Seusai Bertemu Mahfud MD, Blak-blakan
Bakal capres Ganjar Pranowo menikmati kopi bersama Menko Polhukam Mahfud MD. Foto: Instagram @ganjar_pranowo

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan nama bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo pada Rabu (18/10) pagi.

Banyak pihak menduga Megawati akan menunjuk Menko Polhukam Mahfud MD sebagai cawapres pendamping Ganjar Pranowo.

Politikus PDIP Anang Hermansyah menilai Mahfud MD merupakan sosok yang ditunggu masyarakat Indonesia sebagai bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

"Kalau pribadi tidak ada yang tidak suka Pak Mahfud dengan kinerja beliau tidak ada yang tidak suka. Semua orang suka dengan beliau. Makanya, pendapat beliau cukup ditunggu publik," kata Anang seusai pertemuan di rumah dinas Mahfud MD, Jalan Denpasar Raya Blok C3, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/10) malam.

Dia mengatakan, keputusan sosok bakal cawapres pendamping Ganjar merupakan keputusan partai politik. Apabila wacana duet Ganjar-Mahfud MD terwujud, hal itu dinilai baik bagi semua pihak.

"Kalau seandainya beliau menjadi pilihan partai, itu hal baik buat kita semua," kata Anang.

Rumah dinas Mahfud MD tampak ramai pada Selasa malam. Mobil-mobil berpelat nomor dari berbagai daerah parkir memenuhi area sekitar rumah.

Dikabarkan, di rumah Mahfud para elite partai hingga sukarelawan sedang membahas perihal pasangan capres dan cawapres untuk Pemilu 2024.

Mahfud MD disebut-sebut sebagai bakal cawapres Ganjar Pranowo, simak cerita Anang Hermansyah dan tokoh NU asal Madura sesuai bertemu Menko Polhukam itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News