Cerita Anne-Marie Sukses Berat Berkat Lagu Curhat

Cerita Anne-Marie Sukses Berat Berkat Lagu Curhat
Anne Marie. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Nama penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini semakin populer beberapa tahun terakhir. Lagu-lagu hitnya seperti Rockabye (kolaborasi dengan Clean Bandit & Sean Paul), Friends (kolaborasi dengan Marshmello), dan 2002 jadi lagu wajib yang ada di playlist.

Di Indonesia pun, Anne-Marie Rose Nicholson punya banyak fans. Tak heran, dia disambut meriah saat tampil di panggung Spotify on Stage pada Jumat malam (12/10) di JIXPO. Jawa Pos berkesempatan mewawancarai cewek 27 tahun itu di Hotel Grand Mercure. (len/c11/jan)

Apa yang membuatmu tertarik dengan seni musik dan tarik suara?

Aku menyanyi hampir sepanjang hidupku. Setiap hari dan setiap malam, bahkan di dalam kamar. Orang tuaku juga suka bermain musik. Mereka mengizinkanku masuk ke sekolah seni pertunjukan yang sangat suportif untuk bakatku. Kalau sudah begitu, bagaimana aku tak jatuh cinta kepada seni? (lalu tersenyum)

Dari kecil, kamu memang sudah ingin menjadi popstar, ya?

Yes. That is one of my biggest dreams. Impian itu semakin besar saat aku bersekolah dan belajar seni pertunjukan secara utuh. Mulai menyanyi, belajar musik, menari, sampai akting. Pokoknya, aku berpikir, "Aku harus jadi popstar." Dan sekarang... tadaa... di sinilah aku untuk menghibur kalian.

Kamu baru saja merilis album Speak Your Mind. Bagaimana kamu mendefinisikan album itu?

Aku menyebutnya sebagai storytelling pop music. Lewat lagu-lagu di album itu, aku ingin menyampaikan banyak hal yang menurutku penting dengan berani.

Nama penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini semakin populer beberapa tahun terakhir. Di Indonesia pun, Anne-Marie Rose Nicholson punya banyak fans.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News