Cerita Arzetty Bilbina Jadi Korban Pembajakan

Cerita Arzetty Bilbina Jadi Korban Pembajakan
Anggota DPR RI Arzetty Bilbina.

jpnn.com, JAKARTA - Model yang juga merupakan seorang politikus, Arzetty Bilbina memiliki pengalaman tidak menyenangkan ketika bermain media sosial. Akun Facebook miliknya pernah dibajak oleh orang lain.

Lewat akun Facebook milik Arzetty, orang yang melakukan pembajakan berjualan tas dengan alasan untuk keperluan charity. Banyak teman Arzeti yang membeli tas tersebut.
Arzeti pun kaget begitu dikabari teman-temannya yang telah membeli tas. Sebab, dia merasa tidak pernah berjualan tas.

"Teman-temanku banyak yang akhirnya pada beli. 'Zet, kemarin gue beli tas lu'. 'Hah? Tas apaan?'," kata Arzetty di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (11/10).

Perempuan kelahiran Lampung ini sempat ingin melaporkan pelaku pembajakan kepada pihak berwajib. Namun, niatan itu dia urungkan. Arzetty memilih menyelesaikan persoalan itu secara baik-baik.

Arzeti sempat menghubungi langsung pelaku pembajakan. Setelah dilakukan pembicaraan, akhirnya masalah bisa terselesaikan.

"Alhamdulillah sekarang sudah setop dengan sendirinya. Mungkin dia juga sudah melihat bahwa daripada nanti kita lebih panjang (urusannya), lebih baik bicara hati, kemudian terselesaikan dengan sendirinya," tutur Arzetty.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, teman-teman Arzetty kini menjadi tidak mudah tertipu untuk membeli sesuatu atau mengirimkan uang ke nomor rekening tertentu yang mengatasnamakan perempuan 43 tahun itu.

"Teman-teman sekarang udah pinter. Bahwa mereka juga feeling enggak mungkinlah aku telepon minta transfer. Akhirnya sekarang didiemin aja," ucap Arzeti.(gil/jpnn)


Model yang juga merupakan seorang politikus, Arzetty Bilbina memiliki pengalaman tidak menyenangkan ketika bermain media sosial.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News